Aksesoris Motor Honda Beat Pop eSp Untuk Tampil Lebih Keren

Aksesoris Sepeda Motor Beat Pop eSp - Akhir-akhir ini, Honda tampaknya telah mendominasi kelas motor matic. Melalui Honda Vario dan Honda Beat, Honda cukup berhasil menarik perhatian konsumen di Indonesia. Seakan tidak ingin "direbut" oleh pabrikan otomotif lainnya, pada awal 2015, Honda kembali meluncurkan varian terbaru Honda Beat, All New Honda BeAT Pop eSP. Meskipun baru, Anda dapat memasang berbagai aksesori tambahan untuk ditambahkan pada bagian motor. Bagi Anda yang sudah membeli sepeda motor ini, Anda dapat memasang versi sebelumnya dari aksesoris Honda Beat Fi karena tidak ada perbedaan.
Aksesoris Motor Honda Beat Pop eSp Untuk Tampil Lebih Keren
Aksesoris motor Honda Beat cukup beragam mulai dari hanya untuk "eye catching" sampai untuk kontes. Pemasangannya juga hanya plug and play tidak butuh waktu lama. Tidak hanya itu pilihan warnanya juga cukup beragam, sehingga bisa menyesuaikan dengan warna motor. Untuk tampilan bergaya balap juga tersedia motif karbon. Anda cukup datang ke toko aksesoris motor terdekat dan tinggal memilih aksesoris mana yang cocok untuk Honda Beat Fi Pop favorit Anda. Sekarang di sini adalah berbagai aksesori yang dapat Anda terapkan.

1. Mono Shock

Untuk mono shock, pilihannya cukup beragam, seperti KTC, Showa, Daytona dan sebagainya. Untuk merek Showa KW1 harganya mencapai Rp. 425 ribu.

2. Cover

Untuk Anda yang berencana merubah tampilan Honda Beat lebih "racing look" bisa mengaplikasikan beberapa cover dengan motif karbon. Misalnya, untuk penutup knalpot dan filter harganya Rp. 75 ribu, penutup CVT adalah Rp. 120 ribu, atau Anda juga bisa memasang penutup kipas seharga Rp. 65 ribu.

3. Tuas rem

Untuk meningkatkan penampilan sepeda motor Anda, Anda juga dapat menggunakan tuas rem belakang aluminium. Untuk merek NUI harganya adalah Rp. 65 ribu. Pilih jenis apa saja yang ada merah, perak, kuning keemasan, ungu dan lainnya.

4. Cakram

Anda dapat meningkatkan cakram rem depan asli dengan produk yang dibuat oleh Sunstar seharga Rp 155 ribu, atau jika Anda ingin menjadi lebih baik, Anda dapat menggunakan produk Der Racing yang dihargai Rp 230 ribu. Jika Anda tidak ingin menjadi rumit, Anda dapat memilih ukuran aslinya.

5. Sok Depan

Untuk membuat penampilan lebih cerah, gantikan sock depan asli dengan sock aftermarket. Untuk model 7speed dan TukPakNam harganya berkisar antara Rp. 300.000.

Bagaimana tertarik untuk membeli salah satu aksesoris Honda Beat Pop eSP di atas. Tidak perlu biaya besar, Anda bisa mengubah tampilan matik lebih manis.

Referensi :
https://www.ronaindonesia.id

0 comments