Macam Macam GPS Mobil Terbaik dan Harganya

Harga GPS Mobil Terbaik - GPS ( Global Position System ) saat ini tampaknya telah menjadi perangkat yang harus ada di mobil. Karena dengan perangkat ini, Anda tidak perlu khawatir jika suatu saat Anda berada di area yang tidak Anda ketahui atau tersesat. Karenanya, bagi Anda yang suka bepergian ke luar kota sebaiknya memasang perangkat GPS di mobil Anda. Dengan GPS Anda dapat menemukan cara terbaik untuk mencapai tujuan Anda. Rata-rata GPS saat ini menggunakan layar sentuh yang mudah dioperasikan.

GPS untuk mobil dengan kualitas terbaik memang sudah sangat banyak yang beredar di Indonesia . Tentu saja, setiap merek menawarkan fitur dan keunggulan, yang masing-masing dimulai dari pemberitahuan nama jalan melalui suara, cara menavigasi menggunakan tombol atau layar sentuh dan banyak lagi. Harga GPS mobil terbaik berkisar dari Rp. 1 juta hingga Rp. 3 juta. Harga itu mungkin tidak terlalu mahal bagi Anda yang memiliki dompet tebal. Jika kendaraan Anda tidak memiliki GPS dan Anda ingin menginstalnya, di sini kami menyediakan referensi GPS mobil terbaik lengkap dengan harganya.

Daftar Harga GPS Mobil Terbaik

Macam Macam GPS Mobil Terbaik dan Harganya

Papago Wayway Q4035

Papago Wayway Q4035 adalah perangkat GPS yang dibanderol dengan harga murah Rp. 1.139.000. Perangkat GPS ini menggunakan layar sentuh 4,3 inci dan memiliki ketebalan cukup tipis hanya 1,35 mm. Fitur unggulan dari GPS Papago Wayway Q4035 adalah TMC, bluetooth, input video, pemancar FM dan slot SDcard yang dapat memberikan hiburan selama perjalanan. Papago Wayway Q4035 tidak hanya dilengkapi dengan peta Indonesia tetapi juga dilengkapi dengan peta dari 4 negara lain di Asia Tenggara, yaitu Malaysia, Singapura, Thailand dan Brunei Darussalam.

Garmin Nuvi 1250i (3,5 ″)

Merek GPS yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Garmin Nuvi 1250i GPS dilengkapi dengan layar sentuh 3,5 inci. Salah satu GPS mobil terbaik dilengkapi dengan peta Indonesia terintegrasi. Jadi Anda dapat membawa mobil Anda ke seluruh wilayah di Indonesia dengan melihat peta yang mudah dibaca. Tidak hanya itu, Garmin Nuvi 1250i juga dilengkapi dengan statistik perjalanan. dengan menyentuh menu kecepatan dan kemudian memilih peta maka Anda dapat mengetahui kecepatan kendaraan Anda dengan tampilan yang dinamis. Dan setelah berhenti, Garmin Nuvi akan secara otomatis menghitung waktu yang Anda habiskan saat bepergian. Garmin Nuvi 1250i dilengkapi dengan baterai yang dapat bertahan selama 4 jam dan dapat diisi ulang. Harga GPS mobil terbaik adalah Rp 1.499.000

Papago H5600

Perangkat GPS mobil terbaik dilengkapi dengan layar 5 inci dan peta Indonesia 33 provinsi dengan ribuan Point of Interest seperti restoran, pompa bensin, rumah sakit dan tempat lainnya. Harga GPS Papago H5600 memang sedikit lebih mahal daripada dua GPS sebelumnya, yaitu Rp. 1.859.000, - / Fitur yang ditawarkan termasuk perintah suara, mode 3D, SiRF Atlas IV dan pembaruan peta gratis. Papago H5600 didukung oleh prosesor ARM 11 dual core yang memiliki kecepatan 500 Mhz sehingga memberikan arah dengan cepat dan akurat.

TomTom VIA 260 Bluetooth

Tomtom VIA adalah perangkat GPS dengan peta yang lebih luas yang mencakup Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei, Thailand, Hong Kong, dan Makau. Dengan menekan layar Anda akan dipandu ke tujuan Anda. Jelas GPS ini akan memberikan informasi tentang jalur yang harus ditempuh. Ketika berada di persimpangan, tampilan 3D akan membantu Anda dalam memilih jalur yang benar. Harga TomTom VIA 260 GPS adalah Rp. 1,909,000

Tomtom VIA 620

Jika dibandingkan dengan keempat perangkat GPS di atas, harga GPS mobil terbaik yang satu ini lebih mahal, yaitu dengan harga Rp. 2.579.000. Namun demikian fitur yang ditawarkan tentu lebih menarik seperti layar besar (6 inci), gambar yang tajam, tampilan 3D dan menu yang mudah dioperasikan. TomTom VIA 620 memiliki dua tempat duduk yaitu di dasbor dan yang lain dapat ditempelkan ke kaca depan.

0 comments