Coil Mate, Karpet Mobil Terbaik Untuk Avanza Dan Mobil Lain

Karpet Mobil Terbaik - Untuk penduduk perkotaan, mobil ini tampaknya menjadi rumah keduanya. Ya ini karena mereka menghabiskan banyak waktu di dalam mobil, bahkan ada yang lebih lama di dalam mobil daripada di rumah. Untuk alasan ini, memiliki interior mobil yang bersih dan bagus dipandang menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Salah satu bagian interior mobil yang dapat mendukung kenyamanan di dalam mobil adalah karpet. Memiliki karpet yang bersih dan nyaman tentu membuat Anda betah berlama-lama di dalam mobil. Saat ini banyak jenis karpet mobil yang dari jenis dan bahan pembuatannya seperti dari beludru atau dari PVC. Coil mate adalah salah satu karpet mobil terbaik yang dulunya hanya ada di mobil premium, tetapi sekarang ada banyak pilihan seperti untuk Avanza, Agya dan mobil lainnya.
Coil Mate, Karpet Mobil Terbaik Untuk Avanza Dan Mobil Lain

Karpet Mobil Lembut dan Tebal

Coil mate, bisa dikatakan karpet mobil terbaik karena memiliki permukaan yang lembut, tebal dan alergis. Meskipun disebut coil mat, tetapi tidak ada koneksi dengan pegas atau komponen listrik. Coil mate dinamakan karena permukaannya yang tebal dan keriting sehingga ketika diinjak tanpa menggunakan alas kaki maka akan terasa geli di kaki. Permukaan karpet mobil ini bergelombang seperti rambut keriting. Dari salah satu distributor matras, karpet jenis ini hanya tersedia untuk mobil Eropa dan mobil premium dari Jepang. Tetapi sekarang tersedia untuk semua jenis mobil dan dapat dengan mudah diperoleh di pasar.

Karpet Mobil Yang Comfort Dan Antialergi

Secara umum, karpet mobil terbuat dari beludru. Penampilannya memang terlihat lebih elegan, tetapi jika terkena air dibutuhkan waktu lama untuk mengeringkannya. Apalagi jika terkena tumpahan cairan yang berbau seperti kuah atau susu. Jika ini dibiarkan, tentu saja akan ada jamur dan menyebabkan bau yang tidak menyenangkan. Meskipun coil mate terbuat dari bahan tebal dan keriting, akan lebih mudah dibersihkan karena bahannya terbuat dari PVC. Jadi jika ada tumpahan cairan, cukup sentil saja. Jika cairan berbau, bersihkan juga jangan terlalu repot hanya semprot dengan air sabun lalu kocok beberapa kali. Permukaan keriting dirancang untuk kenyamanan, selain untuk menjaga kebersihan udara di dalam mobil. Jika ada debu atau kotoran dari kaki maka akan terserap dan kemudian terperangkap di dalamnya. Untuk itu setidaknya seminggu sekali harus dibersihkan dengan cara dikepakkan, atau jika terlalu kotor semprotkan dengan air bertekanan.

Bagaimana tertarik menggunakan karpet yang satu ini? Coil Mate adalah salah satu karpet mobil terbaik yang sekarang tersedia untuk semua jenis mobil.

0 comments