Jenis dan Harga Sock Upside Down Untuk Vixion, CB 150R dan Motor Sport Lain

Sock Upside Down adalah salah satu komponen yang biasa diaplikasikan pada motor yang dimodifikasi. Selain sektor tubuh, kaki adalah sektor yang tidak luput dari modifikasi. Agar tampilannya lebih macho, biasanya para pengubah motor mengganti sock depan standar pabrik dengan Sock Upside Down pada sepeda motor mereka. Untuk sepeda motor sport seperti kapasitas 150 hingga 250 cc seperti Vixion atau CB 150R, saat ini ada banyak pilihan produk aftermarket yang dapat Anda pilih. Di masa lalu, modifikasi di sektor kaki untuk membuatnya terlihat lebih berotot oleh transplantasi, itu dimaksudkan untuk menerapkan sock moge yang digunakan. Namun selain harganya yang mahal sepertinya juga sulit. Di jaman yang serba instan ini, untuk mengubah tampilan motor sport Anda kini lebih mudah. Anda cukup datang ke toko aksesori, pilih model Sock Upside Down kemudian langsung plug and play
Jenis dan Harga Sock Upside Down Untuk Vixion, CB 150R dan Motor Sport Lain
Opsi Sock Upside Down untuk vixion atau sepeda motor lainnya sangat beragam. Anda tinggal menyesuaikan dengan model, warna dan tentu saja budget yang Anda miliki. Untuk dimensi atau ukuran yang sama dengan sock asli / Misalnya untuk motor dengan kapasitas mesin di bawah 250 cc ada beberapa merek seperti Zox, Nui Racing, Two Brother, MGV hingga produk tanpa merek yang diimpor dari negara tetangga, Thailand. Yang menarik, kini ada banyak varian warna seperti perak, hitam dan emas. Produk-produk sock upside ini umumnya ditujukan untuk motor seperti Vixion, Tiger, Honda CB 150R, Yamaha Byson dan sepeda motor lainnya.

Harga Upside Down Sock ini bervariasi dan lebih terjangkau dibandingkan dengan sock bekas moge. Harga Upside Down Sock untuk Vixion dan Byson misalnya dihargai Rp. 2,3 juta hingga Rp. 2.5 juta. Sock sudah dilengkapi dengan adjuster dan memiliki panjang seperti sock asli. Sementara untuk Honda Tiger, harga rata-rata berkisar antara Rp 2,2 juta hingga Rp 3 juta. Sedangkan untuk trail seperti Kawasaki KLX harganya juga bervariasi mulai dari Rp. 1,7 juta hingga Rp. 3 juta.

Kelebihan dari suspensi Sock Upside Down yang memiliki karakteristik "Upside" ini selain memberikn efek tampilan yang lebih mahal juga instalasi yang tidak rumit. Selama produk yang Anda beli memang ditujukan untuk motor Anda, instalasi hanya plug and play. Namun, jika Anda memaksakan model lain atau sepeda motor lain, tentu saja Anda harus melakukan beberapa penyesuaian.

0 comments